Jumat, 09 Juni 2017

6 Situs Penyedia Template Blog Gratis Terbaik

loading...
Dari sekian banyak situs penyedia template blog gratis ada beberapa yang saya ambil dan menurut saya paling baik dibandingkan lainnya. sebelum itu, pastinya kalian sudah mengenal apa itu template. yup, simplenya template adalah tampilan dari suatu blog atau website, lebih mudahnya lagi baju dari suatu website atau juga theme/tema dari suatu website.

Dari sekian banyak pembuat template, di indonesia sendiri yang paling dikenal antara lain: Arlina Design, Mas Sugeng, Kang Ismed dan masih banyak lagi sebenarnya. akan tetapi kebanyakan dari mereka menjual belikan template yang mereka buat, namun ada juga yang memberikan secara cuma-cuma seperti arlina design dan mas sugeng dan masih banyak lagi tapi isi fitur template gratis biasanya fiturnya tidak banyak dibandingkan dengan template yang ber-bayar dan tentunya memiliki watermark atau tanda si pembuat pada bagian footer.

Situs Penyedia Template Blog Gratis

Seperti yang kita tahu, untuk pemula atau blogger pemula lebih ingin coba-coba dulu dan tidak ingin mengeluarkan uang sepeserpun dulu atau gak mau rugilah intinya. nah, maka dari itu hargailah si pembuat template dengan tidak menghapus sign pemilik template. tapi jikalau kalian sudah cukup lama bergelut didunia blogger, lama-kelamaan anda pasti akan sadar betapa berharganya suatu karya dalam bentuk apapun, maka hargailah para pembuat template, salah satu caranya dengan membeli template mereka.

Situs Penyedia Template Blog Gratis

1. Gooyaabi Templates

2. BTemplates

3.  My Blogger Themes

4. Sora Templates

5. Deluxe Templates

6. Arlina Design

Itu dia 6 Situs Penyedia Template Blog Gratis Terbaik versi Hancara, dan dari sebagaian situs-situs tersebut ada yang menyediakan versi premium atau berbayar tapi tetap ada yang versi free atau gratis namun memiliki beberapa fitur yang ada di premium template. initinya hargailah karya orang lain dalam bentuk apapun, dan ada baiknya kita menghargai karya mereka salah satu cara dengan membeli atau juga mempromosikannya, dengan cara yang baik tentunya.
loading...

Artikel Terkait

6 Situs Penyedia Template Blog Gratis Terbaik
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Dilarang Keras~

*Spaming
*Memasang Link Aktif
*Asal komen

Komentar sewajarnya dan relavan