Minggu, 11 Juni 2017

3 Game Petualangan PPSSPP Paling Seru

loading...
Game memiliki banyak genre salah satunya adventure atau petualangan, game petualangan ini lebih banyak diminati akan tetapi hanya dalam bidang offline, karena sangat mengasikan memliki jalan cerita untuk menyelesaikan suatu masalah pada game tersebut.

Baca Juga: 50+ Game Seru PPSSPP Ukuran Kecil, Dibawah 500 MB

Terutama pada konsol Playstation Portable yang mudah di bawa kemana-mana pasti sangat mengasikan jika memainkan game yang bergenre Adventure atau Petualangan, ya tergantung selera juga, mungkin banyak juga yang lebih demen genre racing atau rpg dan lain-lain.

3 Game Petualangan PPSSPP

Ini beberapa game Petualangan yang sering sekali dimainkan di psp pada masanya, untuk sekarang ini mungkin lebih banyak pengguna PPSSPP ketimbang konsol PSP karena memang pada dasarnya sama cuman PPSSPP adalah emulator PSP yang bisa dimainkan di smarphone.

Baca Juga:
 5 Game Strategi PPSSPP Terbaik Sepanjang Masa

1. Tomb Raider Legend
Tomb Raider, Game yang dirilis pada tanggal 5 April 2006, yang dikembangkan oleh Crystal Dynamics, IOMO, Human Soft, Buzz Monkey Software, dapat anda mainkan di beberapa konsol seperti: Microsoft Windows, PSP, PS2, PS3, Xbox, Xbox 360, Nintendo DS dan Nintendo game cube.

Game yang bergenre Action-Adventure menceritakan tentang perempuan yang bernama Lara Croft yang dibawa oleh sebuah pesawat saat ia berusia sembilan tahun dan ibu Amelia mengalami badai yang sangat hebat saat terbang di atas pegunungan himalaya, nepal. meninggalkan Croft sebagai satu-satunya orang yang selamat.



2. Assassin Creed: Bloodlines
Game yang bergenre Action-Adventure ini pada setiap negara memiliki tanggal release yang berbeda, di Amerika Utara 17 November 2009, 19 November 2009 di Australia, 20 November 2009 di Eropa dan 23 Desember 2009 di Jepang. moda yang dimainkan adalah single player, yang di kembangkan oleh Ubisoft montreal, Griptonite Games dan platform yang digunakan hanya di playstation portable.

Dalam hal gaya kontrol hampir sama dengan game Assassion Creed yang sudah pernah ada, walaupun ada sedikit berbeda pada skema kontrolnya. karena kurangnya tombol-tombol tertentu. game ini lebih sedikit inferior bila dibandingkan game pertama, membuat pada saat bertarung lebih mudah dan sederhana.


3. Metal Gear Solid: Peace Walker
Game yang tak kala rame dikalangan pengguna PSP, MGS:PC. game yang dirilis pada 28 April 2010, yang di publikasikan oleh Konami. yang bisa anda mainkan juga di Playstation Portable tentunya, Playstation 3 (HD) dan Xbox 360 (HD). genrenya Action Adventure dan Stealth yang sama dengan game diatas. kebanyakan game adventure memang seperti ini, mungkin.

Pemain dapat memilih misi mana yang akan dilakukan dari "Mission Selector". ada dua jenis misi utama: Ops utama adalah misi yang berbasis cerita utama yang tujuannya ditentukan oleh narasi dan harus dimainkan dalam urutan yang ketat agar dapat dilanjutkan. Beberapa Misi Ops utama mencakup cutscenes ilustrasi yang melibatkan bit interaktivitas untuk melanjutkannya. yang kedua adalah Extra Ops: adalah misi opsional yang melibatkan tujuan yang jauh lebih rumit dan dimulai dari masalah yang sederhana.


Baca Juga: 5 Game PS1 atau PSX Tahun 90'an Terbaik Sepanjang Masa

Itu saja 3 Game Petualangan PPSSPP Paling Seru yang dapat saya tulis, semoga bermanfaat sebagai referensi permainan tau sekedar pengetahuan. kalo dibilang suka atau tidak itu selera masing-masing, tetapi kalo dilihat dari gameplay dan grafiknya, ini termasuk beberapa game yang terbaik sepanjang masa, tentunya pada masanya hehe. beberapa rujukan mengenai 3 game di atas Tomb Raider Wiki, Assassin Creed Wiki dan Metal Gear Solid Wiki.
loading...

Artikel Terkait

3 Game Petualangan PPSSPP Paling Seru
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Dilarang Keras~

*Spaming
*Memasang Link Aktif
*Asal komen

Komentar sewajarnya dan relavan