Kamis, 31 Januari 2019

#5 Aplikasi Edit Video Terbaik di HP Android Untuk Video Instagram

loading...
Zaman sekarang mengedit sebuah video tidak hanya di komputer desktop saja, melainkan di HP smartpone-pun bisa walaupun fitur yang ada tidak semaksimal yang ada di komputer desktop. tapi untuk hasil editing dan fitur yang ada di hp android tidak kalah bagus dengan apa yang ada di desktop.

Untuk aplikasi editor video di android memang banyak yang gratis, akan tetapi semua aplikasi gratis memiliki fitur dan isi yang bagus. untuk itu saya akan merekomendasikan aplikasi editing video di hp android terbaik tanpa watermark yang mengganggu hasil dari video itu sendiri.

#5 Aplikasi Edit Video Terbaik di HP Android

Perlu diketahui tidak semua yang saya rekomendasikan disini tidak memiliki watermark, karena biasa para pengembang aplikasi editing video akan menjual aplikasinya dengan cara memberi watermark agar para pengguna aplikasi tersebut segera mengupgrade aplikasinya ke yang lebih bagus (berbayar). untuk itu tidak semua aplikasi editing gratis yang saya rekomendasikan tanpa watermark.

Aplikasi Editing Video Offline Terbaik di HP Android


1. KineMaster - Pro Video Editor

Kinne Master merupakan aplikasi video editor mobile yang sangat banyak digunakan pengguna android di indonesia. karena mudah digunakan serta gratis membuat KineMaster memiliki cukup banyak peminat, terutama di indonesia

2. Adobe Premiere Clip

Bagi pengguna komputer pasti tidak asing dengan aplikasi editing video yang satu ini. yah Adobe Premiere merupakan salah satu aplikasi yang terkenal di komputer desktop karena memiliki fitur yang terbilang sangat lengkap tanpa harus menambahkan plugin efect lainnya.

Untuk aplikasi di androidnya sendiri Adobe premiere Clip cukup mudah digunakan, tidak asing dimata para editor. karena sudah memiliki nama yang sangt besar didunia editing, kualitasnya tidak diragukan lagi. tinggal hanya masalah selera dan feel saat editing saja

3. VivaVideo - Video Editor & Photo

VivaVideo adalah aplikasi editing di android yang penggunanya cukup banyak, total pengundul lebih dari 100Juta dan sudah direview sebanyak 10Juta di playstore. jadi kalo tanya soal kualitas sudah taulah dilihat dari orang mereviews dan downloadnya.

4. FilmoraGO - Free Video Editor

FilmoraGO merupakan aplikasi editing yang sangat mudah digunakan dan memiliki fitur yang cukup mumpuni. dengan total diunduh lebih dari 10juta pengguna android diseluruh dunia. dan aplikasinyapun tidak berat, ukurannya hanya 34MB saja.

5. Videoshop - Video Editor

Mungkin yang satu ini jarang terdengar ditelinga para pengguna android, tapi jangan salah. aplikasi ini juga sudah banyak di unduh, dengan total pengunduh lebih dari 10juta pengguna. selain itu hasil reviews para penggunapun cukup puas dengan aplikasi yang satu ini. silahkan tinggal dicoba

Sekian saja artikel Rekomendasi aplikasi editing terbaik di HP Android, tentu aplikasi editing di android biasanya digunakan para pengguna instagram karena kebutuhan posting atau sekedar iseng saja. karena mengedit video langsung di andorid sangat simple dan fleksible untuk kebutuhan sosial media yang mana semua dihabiskan menggunakan Smartphone android kesayangan.
loading...

Artikel Terkait

#5 Aplikasi Edit Video Terbaik di HP Android Untuk Video Instagram
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Dilarang Keras~

*Spaming
*Memasang Link Aktif
*Asal komen

Komentar sewajarnya dan relavan