Minggu, 24 Juni 2018

Cara Melihat Video Youtube Luar Negeri dan Trending Youtube Luar Negeri

loading...
Youtube menjadi salah satu pilihan utama para pengguna internet sekarang ini, karena banyak orang yang suka dengan informasi yang berbentuk video. youtube tidak hanya berisikan video informatif, bahkan semua genre ada di youtube, mulai dari tutorial, makanan, hiburan, politik dan sebagainya hampir lengkap di youtube. jadi tak heran banyak orang lebih suka membuka youtube ketimbang membaca-baca di website.

Cara Melihat Video Youtube Luar Negeri dan Trending Youtube Luar Negeri

Selama kalian menonton di youtube, pasti terbesit sedikit rasa penasaran mengenai trending youtube di luar negerikan? memang kalian dapat melihat trending-trending yang ada di luar negeri, bahkan youtube menyediakan setting ini sudah lama.

Kalian dapat melihat trending-trending di youtube yang ada di luar negeri. namun terkadang kalian memiliki rasa penasaran juga ingin melihat video youtube dari luar negeri, bukan sekedar video reuploader yang diganti judul menjadi bahasa indonesia, pasti akan aneh judulnya.

Baca Juga: Negara Dengan Internet Tercepat Di Dunia

kalian juga dapat melihat youtube rekomendasi video langsung dari negara tertentu, tanpa kebingungan mencari kata kunci yang di inginkan karena beda bahasa. langsung saja simak cara-caranya:

Cara Melihat Trending Youtube Luar Negeri Di Komputer


1. Jika kalian menggunakan Computer/Desktop saat membuka youtube, pastikan kalian harus sudah login akun Gmail/Youtube Kalian

2. Lalu klik menu akun kalian atau gambar profil kalian pada youtube, seperti gambar dibawah ini

3. Klik location yang ada di menu tersebut, pilih negara yang kalian tuju untuk melihat trendingnya

Cara Melihat Video Youtube Luar Negeri dan Trending Youtube Luar Negeri

4. Selesai, Kalian dapat melihat trending negara-negara yang kalian tuju, namun hanya dapat melihat trending pada negara-negara tertentu tidak memunculkan video rekomendasi menggunakan bahasa negara yang dituju.


Cara Melihat Trending Youtube Negara Lagi Melalui Smartphone/HP

Jika kalian menggunakan HP atau smartphone, caranya hampir sama dengan menggunakan komputer/desktop, simak cara berikut ini:

1. Klik foto profil pada akun youtube kalian

2. Pilih "Setting", Lalu klik "General" pada menu setting tersebut

3. Lalu akan ada menu "Location", pilih negara tujuan untuk melihat trendingnya, mudah bukan.


Jika kalian ingin melihat youtube dan videonya kebanyakan berisi konten-konten negara tersebut, baik rekomendasi video atau trending videonya, kalian bisa ikuti cara dibawah ini, tanpa harus menggunakan akun, namun hanya bisa menggunakan desktop, simak caranya:

Cara Melihat Rekomendasi Video di Youtube Dari Luar Negeri

1. Kalian hanya memasukan link berikut ini:
https://www.youtube.com/?gl=US&hl=es-419
2. Ganti Tulisan yang berwarna merah dengan kode negara atau domain negara tujuan,
Contoh: Jepang, code/domainnya (JP), Korea, code/domainnya (KR) dan seterusnya

3. Perlu diketahui, kalian tidak perlu memasukan akun youtube kalian untuk menggunakan cara ini agar video rekomendasi muncul dari negara tersebut. Jangan lupa untuk menghapus history browser kalian yang pasti hapus juga cookies pada broser kalian seperti ini:

Pastikan Centang semua agar semua cookies pada youtube bersih, tidak muncul rekomendasi berbahasa indonesia lagi.

Cara Melihat Video Youtube Luar Negeri dan Trending Youtube Luar Negeri

4. Selesai, kalian bisa melihat video rekomendasi dari negara tersebut tanpa capek-capek mencari keyword menggunakan bahasa negara lain.


Begitulah beberapa contoh Youtube Rekomendasi Video agar muncul Video dari negara tersebut, mudah bukan, silahkan dicoba. jangan lupa caranya harus sama, terutama untuk Video Rekomendasi Youtube, agar yang muncul negara yang dituju.

Jika kalian penasaran ingin mencoba, berikut beberapa kode negara atau domain negara untuk kalian lihat video rekomendasi youtubenya:
  • Amerika (US)
  • Jepang (JP)
  • Korea (KR)
  • Rusia (RU)
  • Israel (IL)
  • Arab Saudi (SA)
  • United Arab Emirates (AE)
  • Australia (AU)
  • Brazil (BR)
  • Canada (CA)

Segitu saja Cara Melihat Video Youtube Luar Negeri dan Trending Youtube Luar Negeri menurut Hancara, semoga bermanfaat untuk kita semua. Selamat Mencoba
loading...

Artikel Terkait

Cara Melihat Video Youtube Luar Negeri dan Trending Youtube Luar Negeri
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Dilarang Keras~

*Spaming
*Memasang Link Aktif
*Asal komen

Komentar sewajarnya dan relavan