Jumat, 29 Juni 2018

Kalender 2019 Gratis Editable File CDR Format Lengkap

loading...
Hallo semua, balik lagi dengan Hancara disini, jika kalian pernah baca artikel "Download Gratis Kalender 2018 Editable CDR Lengkap" pasti tau sama situs ini hehehe. baik, kali ini saya mencoba lagi untuk membuat Kalender untuk tahun 2019, karena sudah pertengahan tahun 2018 saya rasa sudah waktunya untuk membuat kalender 2019 untuk para pembaca hancara dengan format CDR dan JPEG. tentu gratis tanpa ada biaya sepeserpun.

Akan tetapi saya belum sempat untuk membuat kalender dengan tambahan tanggal Jawa dan Hijriyah, namun setidaknya ini akan membantu teman-teman yang membutuhkan kalender 2019. walaupun tidak banyak berubah seperti kalender 2018 di hancara, setidaknya ada perubahan Font dan sedikit pada tampilannya.


Referensi Kalender yang saya dapatkan seperti biasanya, dari kalender liburnasional. karena saya rasa, sejauh ini cuman dari situ referensi terbaik yang saya dapat. mungkin dikesempatan berikutnya saya akan coba menambahkan tanggalan jawa dan hijriyah.

Disini saya menyediakan untuk format CDR dan JPEG dengan 2 versi, yaitu versi grid dan tanpa grid. pada format CDR saya menggunakan format CDR versi 17.0, jika kalian tidak dapat membukanya silahkan untuk berkomentar dibawah ini, agar saya dapat rubah versinya ke versi yang dapat dibuka oleh coreldraw teman-teman. tenang saja versi corel draw dijamin lengkap tanpa ada pemotongan sedikitpun :)

Download Kalender 2019 Gratis Editable File CDR Format Lengkap

Nah, kurang lebihnya tampilannya seperti itu untuk format JPEG (Grid dan nonGrid) semoga bermanfaat untuk semua. silahkan untuk download versi file coreldraw jika kalian ingin menambahkan sesuatu atau merubah sesuai keinginan, dengan senang hati untuk dirubah. tanpa saya cantumkan watermark yang menggangu sedikitpun. silahkan download kalender 2019 lengkap dibawah ini: Selamat menikmati Semoga bermanfaat

Jangan lupa share artikel ini, jika dirasa bermanfaat untuk anda. saya juga menghimbau agar file tidak disalah gunakan. terutama dilarang keras untuk diperjual-belikan. karena disini saya membuatnya secara tulus ingin membantu teman-teman yang membutuhkan. walau hasilnya tidak sebagus yang diperjual-belikan secara online.

Kalender 2019 PNG GRID
Kalender 2019 JPEG noGrid
Kalender 2019 CDR X7 file
Disini
Kalender 2019 CDR X4 file
Disini
loading...

Artikel Terkait

Kalender 2019 Gratis Editable File CDR Format Lengkap
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

6 comments

31 Juli 2018 pukul 06.34 delete

mas minta yang cdr X4 dong...

Reply
avatar
3 Agustus 2018 pukul 13.15 delete

ok siap mas, kalo sudah support saya post disini :)
jadi pantengin aja hehe

Reply
avatar
3 Agustus 2018 pukul 15.51 delete

silahkan mas sudah ada support corel 4x, tinggal unduh :)

Reply
avatar
3 November 2018 pukul 14.21 delete

Saya pakai corel 12. Minta yg bisa diedit di corel 12

Reply
avatar
10 Desember 2018 pukul 18.34 delete

Mas, Saya pakai correl x3. Bisa minta yg versi x3?

Reply
avatar
11 Desember 2018 pukul 21.24 delete

mantep gan,, udah ane sedot,,semoga bermanfaat dan sukses selalu buat admin

Reply
avatar

Dilarang Keras~

*Spaming
*Memasang Link Aktif
*Asal komen

Komentar sewajarnya dan relavan