Rabu, 08 November 2017

Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Pahlawan 10 November 2017

loading...
Pahlawan adalah orang-orang yang menonjol karena keberaniannya dan pengorbanannya dalam membela kebenaran, baik dalam hal agama, sosial, negara dan sejenisnya. itu definisi pahlawan menurut wikipedia.

Pahlawan adalah orang yang berjuang dan berkorban untuk memperjuangkan kebenaran, nasib baik, yang berpengaruh besar terhadap suatu golongan, kelompok atau wilayah. terutama untuk para pejuang NKRI, yang telah rela berkorban nyawa demi membangun negara yang adil dan makmur tanpa ada tekanan dari penjajah.

Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Pahlawan 10 November 2017

Pada tanggal 10 November pemerintah memutuskan sebagai hari pahlawan nasional. banyak cara untuk mengenang jasa para pahlawan, atau menghormatinya. yang terpenting kita melanjutkan perjuangan para pahlawan yang telah gugur ataupun saksi hidup negeri ini. kita masih berjuang melawan koruptor, penyelewengan kewenangan dan masih banyak lagi.

Untuk itu, sebagai partisipasi saya dalam hari pahlawan 10 november 2017 ini. saya ucapkan selamat hari pahlawan nasional. terus berjuang menjaga keutuhan NKRI tanpa ada embel-embel suatu komunitas atau organisasi yang diuntungkan.

Pak Soekarno pernah berkata, "Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri". hati siapa yang tidak tersentuh dengan kata-kata seperti itu, jika kita tengok kebelakang betapa pedihnya negeri ini. dengan ini semoga hati kita terketuk untuk terus menjaga keuntuhan NKRI, MARI BERSATU~!!!

Sebarkan semangat PERSATUAN karena BERSATU itu INDAH.
Selamat Hari Pahlawan.
Terimakasih atas jasamu, telah BERJUANG mati-matian demi negara, yang belum tentu mengenal siapa dirimu.
Selamat Hari Pahlawan 2017


Kerja nyata untuk negeri ini tidak hanya tugas pemerintah, tapi juga seluruh masyarakatnya. jangan sampai pengorbanan para pahlawan menjadi sia-sia, karena sikap apatis kita terhadap bangsa ini. perjuangan belum berakhir, kita berjuang di era millenial. beda sikap, beda tanggapan.

itu dia kartu dan kata-kata ucapan selamat hari pahlawan nasional 2017. semoga kita tidak melupakan sejarah, segeralah bangkit dari keterpurukan sosial di negeri ini. membangun memang suatu hal yang sulit namun jika bersama-sama, BERSATU niscaya semuanya terasa mudah. selamat hari pahlawan.
loading...

Artikel Terkait

Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Pahlawan 10 November 2017
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Dilarang Keras~

*Spaming
*Memasang Link Aktif
*Asal komen

Komentar sewajarnya dan relavan