Sabtu, 11 November 2017

Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Ayah 12 November 2017 Beserta Puisi

loading...
Ayah adalah sosok pejuang disaat ibu tidak dekat dengan kita, beliau tak kenal lelah untuk membanting tulang demi menafkahi keluarga sederhananya. merawat anak dengan caranya, walaupun terlihat kasar, dibalik itu ada kasih sayang yang sangat mendalam.

Untuk memperingati hari ayah, yang akan diperingati secara nasional pada 12 november mendatang, saya mengucapkan selamat hari ayah se-indonesia!!. agar kita sadar kedua orang tua kita begitu menyayangi kita, begitupun dengan ayah.
Ucapan Selamat Hari Ayah Nasional 2017
Walaupun sosoknya terlihat garang dan kasar, namun semua itu demi kebaikan anak-anaknya kelak. bahkan tidak semua ayah memperlakukan anaknya dengan garang, banyak ayah yang memperlakukan anaknya dengan lemah lembut seperti kasih seorang ibu yang begitu mengerti perasaan sang anak.

Bagaimanapun sosok ayah kita, kita selalu berdo'a yang terbaik untuk mereka. agar diberikan ketabahan, kesabaran, kesehatan dan segalanya. tepat pada 12 november 2006, di indonesia secara special di peringati sebagai hari ayah nasional, dan untuk pertama kalinya di deklarasikan oleh Presiden RI Ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono. dimana sesosok pria tua yang menjadi tulang punggung keluarga diberikan penghargaan dan diperlakukan secara spesial.

Untuk ikut memperingatinya, saya mengucapkan dan memberikan kata-kata ucapan selamat untuk hari ayah nasional.

kata-kata Ucapan Selamat Hari Ayah Nasional 2017
Source: fotokatakata.com
Terimakasih ayah atas pengorbananmu, ilmu serta kasih sayang yang telah engkau berikan selama ini kepadaku..

Mungkin ayah pernah melarang hobby ku, biar aku tunjukan prestasiku dengan caraku. membantah bukan berarti melawan, tapi aku tau caraku untuk berikan terbaik untuk ayah. Happy Father Day!!

Mungkin ayah sudah tidak disisiku lagi, namun do'a ku akan selalu ada denganmu. selamat hari ayah nasional.

Mungkin Ayah tak banyak bicara seperti tidak perduli, tapi sesungguhnya ada tangisan dibalik ketidak perdulianmu itu. happy father day

Terimakasih Tuhan, engkau telah berikan sesosok lelaki yang tangguh, rela mengorbankan dirinya demi keluarga kecilnya. selamat hari ayah nasional.

Aku akan selalu ingat, ketika ayah mengantarku ke sekolah menggunakan sepeda dan aku selalu bertanya akan penasaran dengan lingkungan sekitar. ayah akan selalu menjelaskan itu padaku. mungkin disitulah aku merasakan kepedulian yang sesungguhnya darimu :'). selamat hari ayah nasional.

Ketika aku jatuh dari sepeda, ayah selalu bilang "jangan nangis yah jagoan ayah!, masa jagoan nangis". ayah salah!, seharusnya aku yang mengatakan seperti itu. you da real MVP! selamat hari ayah.

Mungkin kasih ayah tidak seperti ibu, yang begitu besar. setidaknya aku tahu, cara ayah memberikan kasih dan sayangnya kepada ku, dengan terbaikmu. selamat hari ayah.

Bagaimanapun keadaan dirimu, kau selalu menjadi pahlawan bagiku. Selamat Hari Ayah Nasional.

PUISI HARI AYAH NASIONAL


Puisi Terima Kasih Ayah
Tema : GETAR MALAM RINDUKU

Ingin ku gali gundukan itu
Dan mencabut papan nama setiap dukaku
Biarlah nafasku memeluk tentangmu
Puisi-puisi gelap menimangku

Sajak berairmata merangkulku
Dan merambatkan tiap ratap disekitar gelap
Seolah kau utus jangkrik untuk memejamkan lelahku
Nyanyi cerita tentang dahaga merindu
Seolah kau titipkan restumu
Lewat dingin malam menyuap

Mantra-mantra penghapus basah tatapku
Tiap dendang lantun macapat mengiring sendu
Seperti suara hati yang tersampaikan padaku
Bahkan suara gitar berbeda saat anganku

Menuju kenangmu
Getar yang mencakar, melahirkan syair bak
pujangga berlagu
Ini untukmu, itu buatmu, dan doa sebagai bhaktiku
Miss u bapak ngudi rahar

Puisi Untuk Ayah 
Tema : KERINDUAN

Ayah dimana engkau berada
disini aku merindukanmu
menginginkan untuk berjumpa
merindukan akan belaianmu

Kasih sayangmu selalu ku rindu
engkau selalu hadir dimimpi
mimpi yang begitu nyata bagiku
menginginkan engkau untuk kembali

Aku selalu mengharapkan engkau hadir
menemani aku setiap hari
menemani masa pertumbuhanku ini

Aku tumbuh menjadi besar
tanpa engkau disisiku

tanpa engkau yang menemani hari-hariku

Sumber puisi: http://www.zallegiance.com/2015/11/kata-kata-mutiara-untuk-hari-ayah.html

Terimakasih sudah membaca Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Ayah 12 November 2017 Beserta Puisi, semoga bermanfaat. selamat hari ayah nasional. jangan lupa untuk selalu mendo'akan yang terbaik untuk ayah kita apapun keadaannya.
loading...

Artikel Terkait

Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Ayah 12 November 2017 Beserta Puisi
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 comments:

17 November 2017 pukul 15.37 delete

kalau saya hari ayah bantuin ayah kerja gan, samapai lupa hari itu hari ayah hehe

Reply
avatar

Dilarang Keras~

*Spaming
*Memasang Link Aktif
*Asal komen

Komentar sewajarnya dan relavan