Minggu, 03 September 2017

Trik Shooting Ampuh Terarah Di Pes 2017

loading...
Dari beberapa trik yang sudah saya buat di blog ini, kali ini saya akan mencoba berbagi trik untuk melakukan shoot kegawang lawan yang terarah. untuk kalian yang belum tahu trik untuk menang pes 2017 silahkan baca terlebih dahulu trik-trik dasar nya.

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan saat melakukan shooting ini, yaitu kuwalitas pemain dan posisi pemain, tapi untuk masalah kuwalitas tidak begitu dipermasalahkan akan tapi untuk posisi pemain ini sangat penting. maksudnya posisi pemain saat akan menendang bola, jangan sampai berada pada posisi yang jelek. misalnya messi kaki unggulannya adalah kiri namun posisi messi berada pada posisi yang sangat tidak menguntungkan, ini akan berpengaruh terhadap tendangan yang dihasilakan.

Trik Shooting Terarah PES 2017

Disini yang perlu diperhatikan lagi yaitu peluang, baik peluang untuk melakukan shoot langsung atau juga melakukan umpan terobosan, gunakan juga trik-trik dribble yang cocok untuk kondisi saat akan melewati lawan, jangan sampai salah trik apalagi menggunakan trik diving. free kick engga, kena kartu kuning ia.

Trik Shoot Advance Ampuh Terarah!

1. Tendangan sudut kanan atas, Tekan Kotak + ↘ (LS). Tendangan yang dihasilkan akan menuju ke arah atas kanan gawang dari posisi penendang bola.

2. Tendangan sudut kanan bawah, Tekan Kotak + ↙ (LS). Tendangan yag dihasilkan akan menuju ke arah bawah kanan gawang dari posisi si penendang bola.

3. Tendangan sudut bawah kiri gawang, Tekan Kotak + ↖ (LS). Tendangan yang dihasilkan akan menuju ke arah bawah kiri gawang dari posisi si penendang bola.

4. Tendangan sudut atas kiri gawang, Tekan Kotak + ↗ (LS). Tendangan yang dihasilkan akan menuju ke arah atas kiri gawang dari posisi si penendang bola.

5. Tendangan melambung kearah gawang, Tekan Kotak + L1. Atur powernya sebaik mungkin untuk terjadinya tendangan lambung kearah gawang yang akurat. diutamakan melakukannya ini pada saat posisi kiper lawan agak maju ke depan gawang.

Itu saja trik melakukan shooting terarah ke gawang untuk permainan pro evolution soccer (PES) 2017. nantikan trik-trik mengenai pro evolution soccer lainnya. ingat untuk hasil yang terbaik lakukan trik ini dalam posisi yang sebaik-baiknya agar bola dapat terarah ke posisi yang kita tuju.
loading...

Artikel Terkait

Trik Shooting Ampuh Terarah Di Pes 2017
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Dilarang Keras~

*Spaming
*Memasang Link Aktif
*Asal komen

Komentar sewajarnya dan relavan