Minggu, 13 Agustus 2017

Cari Laptop, Kenapa Harus Asus ROG? #WEAREROG

loading...
Bingung cari laptop? Siap!. Laptop Keren? Siap!. Super Canggih? Siap!. Kalo buat ngedit? Siap-Siap!. Sekalian Buat Ngegame? Siap banget!!?

A: ...Siap-siap mulu! mana nih!?

B: ...Kalem Euuy! nih, Jeng-Jeng~~~! @asusrog_id #WEAREROG #ASUSROGID #ROG

ASUS ROG!!!

Kenapa Harus Asus ROG? #WEAREROG

Yuk kenalan dulu sama ROG
Republic of Gamers (ROG) adalah sebuah brand perangkat keras khusus gaming dari perusahaan terkemuka yang memproduksi komponen-komponen komputer yakni, ASUS.

Sejarah Singkat
Setelah bertahun-tahun sejak berdirinya ASUS, mereka bertujuan untuk meningkatkan penekanan yang lebih besar pada PC GAMING. pada akhirnya menghasilkan gagasan/ide atas Republic of Gamers, yang dibentuk pada tahun 2006. tujuan utama dari dibentuknya ROG sendiri yaitu memberikan perangkat keras yang paling hardcore dan inovatif untuk para gamer dan benar-benar berdedikasi.

Keunggulan Asus ROG
ini dia kelebihan dari ASUS ROG:
  • Super Silent, Alias gak berisik pada saat maen game. gak seperti laptop saingannya, tau lah.
  • Super Dingin, pada saat maen game gak panas (body luar), jangan khawatir sama dalemnya, gak bakal overheating (Terlalu Panas)
  • Harganya bersaing untuk laptop gaming super ini, harganya lebih murah dibandingkan dengan laptop gaming lainnya. bisa dibilang masih terjangkaulah
  • Untuk garansi, ASUS ROG memiliki warranty 2 tahun
  • Designnya yang super keren dan pastinya beda disetiap series-nya
  • Hampir semua laptop ROG menggunakan teknologi processor tertinggi, processor i7 

nih, untuk para gamers kalian wajib tahu, kenapa harus ASUS ROG! eits, gak hanya buat nge-game aja, ASUS ROG juga sangat cocok untuk macam-macam, seperti ngedit, ngerjain tugas kuliah, dll. Kenapa? karena graphic cardnya udah GTX-10 Series ke-atas!, processornya i7 Kaby Lake dan rata-rata semua seriesnya udah make SSD, kalo mau ngeload data jadi lebih cepat, main game cepat, ngedit juga lebih cepat.

7 Hal Yang Wajib Kamu Tahu, Kenapa Harus Asus ROG!?

1. Jenis-Jenis ROG (Series)

Kenapa Harus Asus ROG? #WEAREROG

Asus ROG memiliki 3 jenis, yaitu : GL-Series (Strix), G-Series, dan GX-Series. dari ketiga jenis ROG tersebut, pada tiap seriesnya memiliki keunggulan yang berbeda tentunya.

GL-Series
merupakan series ROG yang paling affordable (terjangkau), salah satunya GL502VM. kita lihat spesifikasi singkat GL502VM:
  • Display: 15,6 FHD (1920x1080) Wide-View
  • Processor: Intel® Core™ i7-6700HQ Processor 2.6 GHz (6M Cache, up to 3.5 GHz)
  • Memory: 16 GB DDR4 RAM
  • HardDrive: 1TB HDD 7200 RPM + 128 GB SSD
  • Graphic Card: NVIDIA GTX1060M 68G DDR5 + G-SYNC
  • Operating System: Windows 10 (64 bit)
  • Camera: HD Web Camera
  • Audio: Sonic Master
  • Harga: 26.000.000

26.000.000 kenapa masih dibilang terjangkau, ini jika dibandingkan dengan laptop sekelas ASUS ROG ini, dan juga GL502VM ini terdapat warna silver @asus_rog. okelah masih dibilang sangat mahal, tapi ingat kata bapak chandra liow "Ada Harga Ada Kuwalitas" #ooowwwwwww #ROG.
oh iya, chandra juga punya ASUS ROG GL553VD, jangan tanya sama speknya, high level abis.

G-Series juga series ROG yang super ganteng, salah satunya G752VS seperti biasa speknya, speknya high level. yang menarik disini adalah bentuknya itu, bentuknya terinspirasi dari Iron Man. jadi feel Iron Man di ROG G752VS ini terasa banget!, Siap tempur banget deh.

GX-Series, salah satu contohnya GX-800VHK, bentuknya itu seperti pesawat tempur yang super garang. bisa kita simpulkan bahwa ROG ini memang sangat menarik dan Inovatif.

2. Design ROG (Tampilan/Bentuk)

Kenapa Harus Asus ROG? #WEAREROG

Dari design kita sudah bisa melihat betapa super modern dan kerennya ROG ini, dari seri terjangkau GL Strix Series (GL553 dan GL 502) hingga ke G752 dan GX 800 memiliki design yang berbeda. lihat saja design seperti iron man dan pesawat tempur, ini salah satu keunggulan dari segi design yang lebih menarik dan inovatif dibandingkan dengan produk laptop gaming lainnya. seperti yang bisa kalian lihat dari laptop gaming produk lain, tampilannya begitu-gitu saja.

3. Performance ROG (Kinerja)

Kenapa Harus Asus ROG? #WEAREROG

Performa dari ROG ini sangat luar biasa mantap!, lihat saja semua series ROG menggunakan Processor Core i7 terbaru dan kartu grafis GTX10 Series. Hampir semua lini ROG menggunakan SDD yang membuat loading data, copy-paste data dan segala macemnya lebih cepat. nah, ini sangat bermanfaat untuk melakukan pekerjaan yang super mepet, pake ROG, sett seeett seett selesai!, gak usah takut nunggu lama-lama loading datanya.

4. Inovasi ROG

Kenapa Harus Asus ROG? #WEAREROG

ROG selalu terdepan dalam hal inovasi, jadi sudah tak heran banyak orang yang lebih memilih ROG. salah satu contoh inovasi ROG, Laptop Gaming Tertipis dengan konfigurasi High end, Zephyrus (Core i7 7700HQ, GTX 1080 Max-Q Design, RAM 24 GB dan SSD 512 GB) dengan ketebalan hanya 1,7 CM dan berat 2,2 KG. lalu ada GX 800 yang punya 2 buah GTX1080 di dalamnya, Core i7 7820HK yang bisa di overclock layaknya processor PC, dan dilengkapi dengan watercooling untuk menjaga suhu tetap terjaga dengan baik, sehingga performanya tidak terhalang karena overheating. dan kebanyakan ROG yang pertama invent inovasi untuk pertama kali.

5. Keyboard ROG

Kenapa Harus Asus ROG? #WEAREROG

Semua Keyboard ROG sudah menggunakan backlight keyboard, baik warna merah atau RGB (warna-warni). Untuk GX800 sudah ,menggunakan mechanical keyboard, tahu sendirikan keunggulan keyboard mechanic yang super mantap itu. oke untuk yang belum tahu apa itu mechanical keyboar, mechanical keyboard adalah keyboard yang dibuat dengan kuwalitas yang tinggi menggunakan teknologi spring activated dalam switch keyboard. nah dan mechanical keyboard ini memiliki banyak jenis yang berbeda. terutama di mechanical keyboard ini menambah feel yang lebih dibanding keyboard yang biasa.

6. Screen ROG (Layar)

Kenapa Harus Asus ROG? #WEAREROG

Semua Layar laptop ROG menggunakan IPS Screen, yang belum tahu IPS screen yaitu, IPS merupakan singkatan dari In Plane Swtiching, yaitu sebuah teknologi panel pada LCD yang memungkinkan panel tersebut memiliki lebar dengan sudut penglihatan yang lebih baik dibanding panel konvensional. hal ini menjadikan ROG terbaik ditiap kelasnya. Contoh saja, kompetitor ROG pada harga yang sama dengan ROG GL553VD (16 jutaan) masih menggunakan TN Panel bukan IPS Panel, tahu sendirikan apa itu IPS screen yang sudah saya bahas diatas.

Jadi sudah dipastikan para pengguna ROG menikmati pandangan terhadap layar ROG ini sangat maksimal. ada beberapa model juga menggunakan teknologi NVIDIA G-Sync untuk memastikan tampilan layar dengan detail yang baik serta lancar, resolusi layar juga mendukung resolusi hingga 4K.

7. Durability & Warranty (Daya Tahan dan Jaminan)

Kenapa Harus Asus ROG? #WEAREROG

ROG merupakan laptop gaming yang kuat dan tahan. setiap produk ROG selalu di tes disetiap pengujiannya, seperti pengujian penekanan pada keyboard, tes getaran, tes goncangan, tes jatuh, dan berbagai tes lainnya. untuk warranty atau jaminan ASUS memberikan 2 tahun global warranty disetiap produk ROG, gila 2 tahun LOH, lama banget itu.


Gimana? sudah gak bingung lagi mau milih laptop gaming!? soal harga memang sedikit susah sih, tapi kalo kalian perhatikan semuanya baik-baik, gak akan kecewa deh dengan apa yang kalian dapat nantinya. lihat dari spesifikasi, penampilannya dan kenyamanan, bisa kalian dapat sekaligus di ASUS ROG ini, gak usah beli gaming gear tambahan lagi deh. #WEAREROG #ASUSROGID #ROG
loading...

Artikel Terkait

Cari Laptop, Kenapa Harus Asus ROG? #WEAREROG
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

9 comments

23 Agustus 2017 pukul 13.29 delete

Duh ngeri banget dah liatnya ngiler harganya bikin gak mingkem :(

Reply
avatar
23 Agustus 2017 pukul 13.34 delete

selain handal asus juga memberikan garansi dua tahun

Reply
avatar
23 Agustus 2017 pukul 16.19 delete

asus ROG. merupakan laptop multy talenta .

Reply
avatar
23 Agustus 2017 pukul 16.41 delete

Pengen beli,taoi harga selangit😪

Reply
avatar
23 Agustus 2017 pukul 17.37 delete

nunggu gajian ad baru beli haha

Reply
avatar
30 Agustus 2017 pukul 03.01 delete

laptop impian. hehehhe.

Ngarep aja. mundin dikirimin oleh google adsense hehehehehehe

Reply
avatar
4 September 2017 pukul 11.42 delete

Terima kasih infonya, langsung bungkus nanti di toko.

Reply
avatar
4 September 2017 pukul 13.42 delete

Assus ROG laptop impian semua gamers pastinya, andaikan bisa beli hehe

Reply
avatar

Dilarang Keras~

*Spaming
*Memasang Link Aktif
*Asal komen

Komentar sewajarnya dan relavan