Selasa, 08 Agustus 2017

3 Game Open World Seru Cocok Untuk Android

loading...
Ark Survival Evolved adalah salah satu game yang bergenre Open World yang benar-benar keren, kenapa? karena ark survival ini, game yang dimana pemainnya memburu para hewan purba dan bisa memeliharanya, intinya disitu kita bertahan hidup di zaman yang masih banyak hewan-hewan purba, seperti: Megalodon, Tyrex dan masih banyak lagi.

Baca Juga: 3 Game Petualangan PPSSPP Paling Seru

Jika kita tiliki dari sejarah, game open world yang terbaik menurut saya yakni GTA, GTA (Grand Theft Auto) adalah game open world terbaik sepanjang masa bahkan bisa dibilang salah satu game tersukses di dunia. gimana tidak, game gta pernah beberapa kali mencetakan rekor game terlaris, ya walaupun sering kali menjadi kontroversi.

3 Game open World Seru Untuk Android

Tapi itu semua yang ada di pc, mungkin ada juga beberapa game open world yang bisa dimainkan atau mendukung platform seperti IOS, Android, Apple. jadi tidak usah repot-repot membeli console, ya walaupun tetap saja dalam hal grafik dan cara memainkannya masih kalah dengan game versi computer, setidaknya kita bisa memainkan game di android tanpa repot-repot, terlebih untuk menghilangkan jenuh sangat cocok bermain game android.

3 Game Seru Open World Sangat Cocok Untuk Android 


1. Gangstar Vegas


Nah, ini dia game yang sangat mirip dengan GTA, yang kita lihat dari sisi gameplaynya pun banyak kemiripan. dilihat dari rating dan respon dari para penggunanya cukup puas dengan game ini. karenakan mungkin jarang banget game open world untuk ponsel sebagus ini.

Game ini dirilis pada tahun 2013 yang bermode: Single-player video game, yang dipublish oleh Gameloft. game ini bisa digunakan diplatforms: Android, iOS, Windows 10. untuk kalian yang suka kebebasan game ini cocok sekali untuk kalian, tapi jangan ditiru juga ya.. hehehe.

2. Assasin's Creed Identity


Tak kalah keren juga, game ini juga memiliki response yang baik dari para pengguna android, komentar positif juga banyak bermunculan di playstore untuk game ini. game ini rilis tahun 2014, jadi jangan ditanya lagi soal grafik, anda bisa cek sendiri game playnya di youtube. game ini di publish oleh ubisoft, Platforms: Android dan iOS.

3. Gangstar Rio: City of Saints


Game ini juga punya kemiripan dengan GTA, ya seperti yang kita tau, game ini di publish oleh Gameloft dan di developer'i oleh gamloft juga. game ini rilis tahun 2011, lebih dulu ada dibanding Gangstar Vegas. dari gameplay dan grafiknya hampir sama.

Baca Juga: 5 Game Strategi PPSSPP Terbaik Yang Bikin Ketagihan

Itu dia, 3 game Open World Seru Yang Cocok Sekali Untuk Para gamers android, atau hanya sekedar menghilangkan sejenak penatnya dunia ini hehhe. Kenapa 3 ini yang saya ambil? karena saya rasa yang grafiknya cukup mantap itu cuman ini, kalo kita lihat dari selerasa sepertinya agak susah ya. terimakasih sudah mau membaca.
loading...

Artikel Terkait

3 Game Open World Seru Cocok Untuk Android
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 comments:

Dilarang Keras~

*Spaming
*Memasang Link Aktif
*Asal komen

Komentar sewajarnya dan relavan