Minggu, 12 Agustus 2018

Template Kalender Jawa 2019 Dan File CDR,PDF Gratis

loading...
Kalender atau penanggalan merupakan sebuah sistem untuk memberi nama pada sebuah periode waktu (seperti tahun, bulan, minggi atau hari) nama nama berikut dikenal sebagai tanggal kalender. tanggal juga bisa didasarkan benda-benda di angkasa seperti matahari dan bulan. pada intinya perhitungan waktu.

Kali ini saya akan berbagi kalender Jawa 2019 Gratis yang bisa kalian rubah, dengan file master Coreldraw. kalian bisa menggunakan corel draw versi X7 dan Corel draw X4 karena saya sudah menyediakan 2 file untuk versi tersebut.

Model Templatenya akan sama seperti Kalender 2019 Gratis CDR Editable yang sudah saya post sebelumnya. hanya sedikit perbedaan pada warna dan penembatan nomor tanggalan, tentu disini saya menambahkan "pasaran" tanggalan jawa seperti gambar dibawah ini.

Download Template Kalender Jawa 2019 Dan File CDR,PDF Gratis

Kurang lebih model kalender 2019 jawa-nya akan terlihat seperti gambar diatas. tenang saja seperti yang sebelumnya, kalian bisa mengubah keseluruhan dari file CDR tersebut. dikalender kali ini saya hanya menambahkan "passaran jawa" saja, seperti Legi,Wage, Kliwon, Pahing, Pon.

Untuk kali ini saya hanya bisa segitu saja, mohon maaf bila ada kesalahan atau kekurangan pada isi tanggalan tersebut. jika ada permasalahan salah penulisan atau apapun mohon berkomentar dibawah ini, agar saya segera membenarkan secepat mungkin. terimakasih yang sudah membantu blog ini. komentar dan tanggapannya tentang tanggalan ini sangat ditunggu dikomen di bawah ini. Silahkan untuk donwload klik link dibawah.

Saya menghimbau agar kalender ini tidak disalah gunakan, terutama untuk kepentingan pribadi. jangan sampai diperjual-belikan karena saya membuat kalender ini murni hanya ingin membantu. walaupun hasilnya tidak sebagus kalender-kalender yang ada dipasaran. apa lagi yang diperjualbelikan secara online.

jadi sekali lagi mohon maaf jika ada kesalahan penulisan atau apapun terkait kalender yang saya bagikan ini. jika ada masalah saat mengunduh, silahkan untuk menghubungi admin atau berkomentar dibawha ini, agar segera diperbaiki masalah tersebut. terimakasih

Kalender Jawa Versi PNG
Disini
Kalender Jawa Versi CDR X7
Disini
Kalender Jawa Versi CDR X4
Disini
loading...

Artikel Terkait

Template Kalender Jawa 2019 Dan File CDR,PDF Gratis
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 comments:

17 Juni 2019 pukul 11.11 delete

mantap , bisa ubah ke bahasa jawa sekarang :). kalau udah ada CDR nya diupload ke word dll bisa?

Reply
avatar

Dilarang Keras~

*Spaming
*Memasang Link Aktif
*Asal komen

Komentar sewajarnya dan relavan