Rabu, 18 Juli 2018

2 Aplikasi Untuk Merekam Layar HP Android (Internal Audio) Tanpa Root Dan Watermark

loading...
Para pembuat video di youtube atau yang sering kita sebut dengan youtuber, ada banyak sekali jenis video yang mereka buat, mulai dari tutorial hingga gameplay sebuah game saja. dari youtuber yang menggunakan PC hingga bermodalkan smartphone sudah dapat membuat sebuah video untuk youtube.

Namun, pasti jika kita menggunakan smartphone kita butuh alat bantu untuk merekan layar smartphone layaknya screen recorder yang ada di komputer, namun tidak semudah di komputer untuk mendapatkan screen recorder yang cocok. berikut ini saya akan merekomendasikan 2 Aplikasi untuk merekam layar HP anda tanpa harus diroot dan tanpa watermark yang mengganggu.

\2 Aplikasi Untuk Merekam Layar HP Android (Internal Audio) Tanpa Root Dan Watermark

Sebenarnya ada beberapa aplikasi Screen recorder yang banyak orang gunakan, namun tidak saya masukan dalam artikel ini karena menurut saya kurang cocok untuk smartphone standart yang saya gunakan, jadi langsung saja simak 2 aplikasi perekam layar yang saya rekomendasikan:

2 Aplikasi Screen Recorder Tanpa Harus Root dan Watermark 

1. DU Recorder


DU recorder merupakan aplikasi perekam layar smartphone yang sangat banyak digunakan orang karena sangat mudah untuk digunakan dan tidak membuat lagging saat bermain game saat direkam. terlebih lagi, aplikasi ini sering digunakan para youtuber untuk Live di youtube menggunakan aplikasi ini.

Pengunduh aplikasi ini sebanyak 2juta lebih di playstore, kalian bisa langsung mendownloadnya di playstore secara gratis. dan perlu kalian ketahui aplikasi ini juga dapat kalian setting untuk menghilangkan watermarknya tanpa harus membeli versi premiumnya juga aplikasi ini tidak perlu untuk melakukan root.

2. AZ- Screen Recorder


Az- Screen Recorder juga merupakan salah satu aplikasi screen recorder yang mudah untuk digunakan dan sangat kecil ukurannya. akan tetapi jika dibandingkan dengan DU recorder ada beberapa yang kurang. seperti hasil dari Az recorder lebih berat ketimbang DU recorder namun jika kalian memiliki storage yang besar tidak masalah

Pengunduh aplikasi ini terbilang cukup banyak namun jauh dibawah DU recorder yakni hanya 700ribuan saja yang sudah mengunduh aplikasi ini. tentu aplikasi ini juga tanpa harus root handphone dan bisa setting record tanpa ada watermark yang mengganggu.

Baca Juga: Trik Ajaib Untuk Menang di PES 2017/2018

Perlu kalian ketahui aplikasi yang saya rekomendasikan diatas tidak dapat merekam Internal Audio dikarenakan android tidak mengizinkan untuk perekaman internal audio, saya rasa semua aplikasi screen recorder di android seperti ini.

Tapi saya punya solusi untuk merekam audio internal menggunakan trik ini, silahkan simak video dibawah ini agar dapat merekam Internal audio, kalian tetap bisa menggunakan salah satu aplikasi diatas.


Sekian saja artikel mengenai aplikasi perekam layar android tanpa rrot dan watermark, semoga bermanfaat untuk kita semua. 
loading...

Artikel Terkait

2 Aplikasi Untuk Merekam Layar HP Android (Internal Audio) Tanpa Root Dan Watermark
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Dilarang Keras~

*Spaming
*Memasang Link Aktif
*Asal komen

Komentar sewajarnya dan relavan