Sabtu, 25 November 2017

Hostinger: Solusi Hosting Murah Dengan Kualitas Terbaik!

loading...
Dari sekian banyaknya situs penyedia hosting, di indonesia ada beberapa penyedia hosting yang menjadi pilihan terbaik untuk menyewa hosting. tentu karena murah, berkualitas, dan pastinya terpercaya. itu alasan utama yang sangat umum dikatakan.

Namun kebanyakan orang berasumsi "murah itu jelek, tidak berkualitas". Siapa bilang? Hostinger buktinya!. sudah hampir 13 tahun hostinger berdiri, sejak 2004. Hostinger selalu menyediakan pelayanan hosting terbaik yang murah dan berkualitas kelas dunia. bahkan pada tahun 2007, Hostinger meluncurkan 000webhost.com yang merupakan pelopor penyedia layanan web hosting GRATIS tanpa iklan.
Solusi Hosting Murah Dengan Kualitas Terbaik
Sebelum masuk ke topik, ada baiknya kita sedikit membahas masalah terkait hosting ini. mungkin masih banyak yang kurang mengetahui tentang hosting, simak pembahasan singkat tentang hosting.

Apa itu Hosting?
Hosting adalah sebuah tempat untuk menampung seluruh data-data yang diperlukan sebuah website. data yang dimaksud disini, dapat berupa file, email, gambar, aplikasi/program/script dan database.

Hosting jika diibaratkan itu seperti lahan tanah untuk membangun sebuah rumah, semakin luas tanahnya semakin banyak pula barang-barang yang dapat kita tampung. sedangkan website itu kita ibaratkan sebagai rumahnya, kita dapat utak-atik sesuka kita.

Lalu, Apa itu Domain?

Domain adalah alamat sebuah website di internet, agar mempermudah orang lain untuk mengunjungi website kita. sama halnya dengan analogi tadi, domain kita ibaratkan sebagai alamat rumah. sebagai contoh:
Contoh diatas adalah domain yang sering kita lihat di internet. domain juga terdiri dari 2 bagian, yaitu:

1. Nama domain
2. Extension

Nah, contohnya: Hostinger.co.id, "Hostinger" adalah Nama domainnya dan "co.id" adalah Extension domainnya. kurang lebih seperti itu.

Kenapa Harus Hosting? Kan sudah ada platform hosting gratis?
Jika kalian menulis pada website hanya untuk kesenangan atau alasan pribadi lainnya, mungkin platform hosting gratis merupakan solusi terbaik, seperti blogger. Tapi tidak, jika website kamu sekelas eCommerce dan sebagainya.


Kamu Harus Tahu beberapa alasan yang akan memperkuat kamu untuk menggunakan hosting!

#1. Website Seutuhnya Milik Kamu!
Jika kalian menggunakan platform blogger sebagai hosting gratis untuk membuat sebuah blog, kemungkinan besar blog kalian bisa dihapus oleh google jika melanggar ketentuan dan persyaratan mereka. lain halnya jika kalian memiliki hosting sendiri, website akan sepenuhnya milik sendiri.

#2. Website Terlihat Lebih Profesional

Jika menggunakan hosting gratis, anda hanya mendapatkan subdomain (ex. .blogspot.com, wordpress.com). tentu ini sangat mengganggu, apalagi jika anda membuat website untuk keperluan bisnis. jika masih menggunakan subdomain, pasti akan terlihat sangat tidak profesional.

#3. Banyak Plugin Yang Mendukung Untuk Keperluan Optimasi
Seperti penggunaan wordpress, tentu saja plugin sangatlah penting untuk keperluan optimasi, seperti optimasi terhadap mesin pencari, plugin yang membantu mempercepat website, dan masih banyak kegunaan lainnya. karena banyak sekali macam-macam plugin yang tersedia.

Apa Hubungannya Dengan Hostinger?

Seperti judul yang sudah tertera "Hostinger: Solusi Hosting Murah Dengan Kualitas Terbaik!". Hostinger adalah sebuah perusahaan yang menyediakan sewa hosting, dan menjadi salah satu penyedia hosting terbaik di indonesia.

Tentu saja, jika kalian berlangganan di hostinger kalian akan mendapatkan pelayanan terbaik, dengan bantuan live chat 24/7. bukan hanya itu, performa yang disajikan hostinger juga sangat memuaskan dengan memanfaatkan SSD Drivers, NGINX, HTTP/2, PHP7, dan CDN gratis untuk performa tercepat, tentu saja kalian akan mendapatkan domain gratis setiap pembelian hosting tertentu.

Saya masih pemula, takut tidak puas dengan layanannya nanti malah rugi?

Terutama untuk pemula, jangan takut rugi. menurut saya hostinger sangat friendly sekali karena hostinger memiliki program jaminan untuk anda mencoba selama 30 hari, program ini bebas risiko dan jika tidak puas jaminan uang pasti kembali!

Jaminan Hostinger Selama 30 Hari

Jadi untuk kalian tidak perlu takut untuk rugi, program hostinger yang satu ini menjadi salah satu alasan kenapa kamu harus coba hosting di hostinger. selain itu, hostinger juga memiliki layanan hosting yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan anda. program ini juga dapat membantu anda yang skeptis terhadap hosting lokal.

Hostinger Solusi Murah Dengan Kualitas Terbaik

Hostinger memiliki 3 pilihan terbaik untuk anda, untuk layanan WEB HOSTING SINGLE, hanya dikenakan biaya sebesar Rp.19,060 perbulan, yang mana sangat cocok untuk anda yang baru pertama kali mencoba hosting dan ingin memiliki website pribadi yang ringan. yang kedua ada layanan WEB HOSTING PREMIUM, dikenakan biaya sebesar Rp.49.900 perbulan. sangat cocok untuk anda yang mulai serius mengelola website dan akan sangat terbantu dengan fasilitas hosting yang diberikan. yang terakhir ada layanan WEB HOSTING BISNIS, dikenakan biaya sebesar Rp.91,900 perbulan, yang satu ini sangat cocok untuk anda yang benar-benar ingin membuat toko online atau website perusahaan dan sebagainya, untuk keperluan bisnis anda.

Hostinger juga sedang mengadakan promo Black Friday yang mana ada potongan harga sebesar 90%, untuk informasi lebih lengkap silahkan untuk mengunjungi Hostinger, karena promonya sangat terbatas.

Hal fundamental untuk menilai bagus atau tidaknya sesuatu, pasti dibutuhkannya testimonial. tentu respon positif yang dibutuhkan untuk menilai baik atau tidaknya. berikut testimonial yang diberikan para pengguna hostinger dari beberapa kalangan.

Hostinger Solusi Hosting Untuk Anda
Hostinger dipercaya oleh pelanggan sebagai penyedia hosting yang memuaskan, buktinya sudah lebih dari 29 juta orang di dunia menggunakan layanan dari hostinger, dengan perkiraan klien baru sebanyak 20 ribu setiap harinya. total website yang telah dirilis oleh hostinger sebanyak 24 juta.

Hostinger benar-benar menawarkan layanan terbaik, bahkan jika di hitung kalian dapat menghemat biaya jika menggunakan layanan hostinger. dari total reviews sebanyak 158 orang, banyak yang memberikan tanggapan positif. data ini diambil dari sesi reviews pada website trustpilot hostinger.

Hostinger Solusi Hosting Untuk Anda

Bukan hanya review yang ada di dalam web hostinger saja. bahkan di website yang merekomendasikan hosting, hostinger menjadi pilihan utama, dengan rating teratas. juga disebutkan dengan jelas seluk beluknya di Review Hostinger Indonesia dan perbandingannya dengan web hosting lain.

Review Hostinger

Hampir semua hal yang dijadikan landasan untuk memilih tempat sewa hosting terbaik ada di hostinger, mengapa demikian? karena hostinger memang benar-benar berdedikasi terhadap para pembuat website dan blog, dengan menyajikan pelayanan hosting terbaik. Berikut keunggulan yang ada di Hostinger:

  • Customer Service yang responsive
  • Layanan yang sesuai kebutuhan
  • Kecepatan Server yang baik
  • Bandwith yang ditawarkan sangat menarik
  • Professional dan terpercaya (sudah 13 tahun beridiri)
  • Harga yang terjangkau sesuai kebutuhan
itu dia, 6 kelebihan yang ditawarkan oleh hostinger.

Alasan ini memperkuat keyakinan anda untuk memilih menyewa hosting di hostinger. Penyedia hosting murah dengan kualitas terbaik, Hostinger Solusinya. menjadikan hostinger sebagai salah satu Hosting lokal terbaik.

Sekian saja artikel kali ini, mohon maaf bila ada salah-salah kata. semoga artikel ini dapat menjadi referensi yang bermanfaat untuk semua para pembaca di hancara. Silahkan untuk coba sendiri sensasi pelayanan terbaik yang disajikan oleh hostinger.
loading...

Artikel Terkait

Hostinger: Solusi Hosting Murah Dengan Kualitas Terbaik!
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

4 comments

30 November 2017 pukul 17.14 delete

Setelah membaca pembahasan di atas dan juga pengalaman saya dalam mencari hosting. di website hostinger memang benar benar memberikan fasilitas hosting yang terjangkau dan berkualitas.

Reply
avatar
2 Desember 2017 pukul 10.23 delete

Bisa jdi revrensi saya nih buat pindh domain ke .com heheh sampe saat ini masih pake blogspot nih..
Maksih gan sangat bermanfaat bagi pemula seperti sayaa

Reply
avatar
2 Desember 2017 pukul 20.22 delete

oh pantesan dulu saya punya blog, dan masih menggunakan domain bawaan blog, setelah saya tinggal beberapa bulan kemudian saya cari artikel saya di google, artikel saya tidak ada, mungkin emang itu kali ya alasan orang menggunakan domain/hosting sendiri jadi biar tetap ada di goole karena itu sudah termasuk blog/artikel kita. makasih gan sudah memberikan referensi penyedia hosting dan domain murah dan berkualitas. saya coba deh pilih hostinger

Reply
avatar
5 Februari 2018 pukul 01.06 delete

Setuju. Hostinger rajanya murah tapi nggak murahan

Reply
avatar

Dilarang Keras~

*Spaming
*Memasang Link Aktif
*Asal komen

Komentar sewajarnya dan relavan