Senin, 02 Oktober 2017

Cara Mencari Uang Tambahan Ala Pelajar Melalui Internet Tanpa Modal

loading...
Masa remaja adalah masa dimana kebanyakan dari kita menghabiskannya untuk bermain dan bergaul dengan teman-teman sebaya, tapi tidak juga bagi semua remaja. banyak juga pemuda, pelajar tentunya, mendapatkan uang saku tambahan dari bekerja sampingan. yang pasti kegiatan ini sangat positive, dan dapat menghasilkan uang yang cukup banyak.

Jika kalian berfikir untuk mendapatkan uang untuk tambahan uang jajan, kalian harus coba cara ini, bahkan bisa membantu biaya kebutuhan. mendapatkan uang melalui internet adalah salah satu cara terbaik untuk mendapatkan uang tanpa mengeluarkan modal sedikitpun, terkecuali biaya untuk internetnya ya, pasti bayar itu mah.



Lalu apa saja yang harus dilakukan? yang pasti ada kemauan dulu untuk melakukan beberapa hal ini agar kita mendapatkan uang melalui internet. di jaman sekarang ini, pasti kebanyakan dari kalian memiliki smartphonekan, dari pada melakukan kegiatan yang sia-sia lebih baik coba cara ini untuk mendapatkan uang melalui internet.

Tapi sekali lagi ingat!!. harus ada kemauan yang tinggi dan tidak mudah menyerah. memang semua butuh proses, bayangkan saja kegiatan ini sebagai hobi yang kalian tekuni jadi menjalaninya tidak begitu memusingkan, yang pasti kalian harus tau waktu juga, agar tidak mengganggu kegiatan yang lebih penting. istilahnya main internet iseng-iseng berhadiah gitu.

1. Sebagai Penulis Artikel Di Website Orang


Penulis website?? gini, jika kalian menulis suatu artikel diwebsite seseorang dengan tema tertentu, kalian akan mendapatkan uang dari situ. kalian membuat artikel dan dibayar. akan tetapi disetiap website akan berbeda-beda bayarannya, ada yang mendapatkan 50.000, bahkan lebih dan bisa juga kurang dari itu.

..Lalu situs apa saja yang membayar kita sebagai penulis?

Ini rekomendasi dari saya, beberapa website yang terbukti akan membayar tulisanmu. akan tetapi memiliki syarat dan ketentuan yang berbeda-beda, jadi jika tertarik silahkan dicoba ya.
  • Babe
  • Vebma
  • Jalan Tikus
  • UC We-Media
 itu hanya beberapa situs, sebenarnya masih banyak juga situs yang akan membayar tulisan kamu. silahkan untuk mencari sendiri website yang cocok dengan kamu ya!.

2. Menjadi Seorang Content Creator Di Youtube

Cara yang kedua, kalian bisa mendapatkan uang melalui youtube. youtube akan membayar kalian pada setiap klik atau tayangan iklan yang muncul disetiap video kalian. untuk itu utamakan konten yang menarik, agar dapat memikat penonton yang banyak untuk menonton video kalian. konten original juga sangat diutamakan, jadi buatlah konten semenarik mungkin.

Tapi untuk bisa memunculkan iklan di video youtube kalian, kalian harus daftar atau mengaktifkan akun google adsense agar dapat memunculkan iklan, dan saldo kalian akan tertampung di akun adsense.

Seperti yang kalian sering lihat di youtube, jika video seseorang memiliki iklan berarti video tersebut sudah terkait dengan adsense. nanti kalian akan dibayar disetiap klik atau tayangan iklan yang muncul di video kalian.

3. Menjadi Seorang Blogger

Menjadi seorang blogger juga dapat menghasilkan uang, sama seperti youtube kita harus membuat akun adsense agar dapat memunculkan iklan di blog. tapi kita harus rajin-rajin menulis artikel agar banyak pengunjung yang tertarik dengan tulisan kita.


Tenang saja, kalian bisa membuat blog gratis sendiri kok menggunakan blogger, caranya pun cukup mudah. bukan hanya dari google adsense saja yang dapat menghasilkan uang, tapi kalian bisa memanfaatkan blog kalian untuk hal lain yang mendapatkan uang, seperti:
  • Program affiliasi
  • Menawarkan jasa pemasangan iklan di blog
  • Shorten link yang membayar
Kalian bisa memanfaatkan blog kalian sebaik mungkin, untuk dapat menghasilkan uang sendiri. tapi semua itu butuh proses.


Itu saja artikel cara mencari uang tambahan melalui internet, kalian juga bisa memanfaatkan internet dengan luas. maka dari itu kita harus pintar-pintar memanfaatkan internet ini, jangan hanya digunakan untuk hal-hal yang membuang waktu saja. saran saya jika kalian ingin cepat-cepat mendapatkan uang melalui internet, jadilah penulis diwebsite orang, karena biasanya akan cepat dibayar. yang penting jangan mudah menyerah!!!
loading...

Artikel Terkait

Cara Mencari Uang Tambahan Ala Pelajar Melalui Internet Tanpa Modal
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

5 comments

3 Oktober 2017 pukul 09.50 delete

yang nomor 3 sangat cocok untuk mahasiswa gan, hahaha mudah, cepat kliatan hasilnya meski di awal dikit bnget hasilnya, tp lumayan bwat jajan anak kos, Mie Instan

Reply
avatar
6 Oktober 2017 pukul 17.19 delete

Pas sekali,No 2 dan 3 yanh masih saya jalani sekarang sebagai pelajar SMA

Reply
avatar
7 Oktober 2017 pukul 21.28 delete

hehe yagitu deh, makasih udah baca tulisan amburadulku hehe. sebenernya banyak cara untuk memanfaatkan google agar menghasilkan. ya, kitanya aja harus pinter-pinter manfaatinnya. BTW blognya isinya korea semua itu, haha mantap keren-keren

Reply
avatar
7 Oktober 2017 pukul 21.32 delete

yoi gan, iseng-iseng berhadiah hehe

Reply
avatar

Dilarang Keras~

*Spaming
*Memasang Link Aktif
*Asal komen

Komentar sewajarnya dan relavan