Sabtu, 23 September 2017

Laptop 2in1 Cocok Untuk Segala Kebutuhan Dan Gaya Hidupmu!!

loading...
Setiap tahunya gadget akan terus berkembang menyesuaikan kebutuhan dan gaya hidup manusia sekarang ini. begitu juga dengan laptop, yang akan terus berinovasi dan menyesuaikan dengan kebutuhan manusia.

Seperti yang kita tau, laptop dengan ukuran layar 15 inc dan tampilan yang super ramping sedang ramai digunakan beberapa tahun belakangan ini. namun sadarkah kalian? sekarang sudah 2017 tapi masih menggunakan laptop yang seperti itu? sepertinya anda harus pikir-pikir lagi jika masih menginginkan laptop seperti itu.
Laptop 2in1 Cocok untuk segala kebutuhan dan gaya hidup
Sekarang sudah jamannya dua kegunaan dalam satu barang. baik, simak inovasi hybrid ini pada laptop 2in1, yang mana kalian dapat menggunakan 1 barang tersebut dalam 2 kegunaan sekaligus. jadi laptop 2in1 ini dapat kalian gunakan sebagai laptop dan tablet. dibanding dengan laptop layar 15 inc, laptop 2in1 ini kebanyakan hanya menyediakan layar yang berukuran 10 inc saja.

Apapun status kalian, laptop ini akan memenuhi kebutuhan kalian. anda seorang pelajar, pegawai kantor, atau hanya ibu rumah tangga. laptop ini sangat membantu anda dalam melakukan kegiatan sehari-hari.

Dan kebanyakan laptop 2in1 ini, menggunakan processor dan graphic dari intel. dengan ini membuat laptop 2in1 ini semakin mantap bersaing. lihat saja graphic pada tabel yang disajikan intel dibawah ini, terus meningkat disetiap tahunnya.

Intel Performance Graphic

Selayaknya gadget lain yang mempunyai keunggulannya masing-masing. ambil contoh handphone, produk yang sangat comfotable dan praktis, mempermudah berkomunikasi, sangat cocok untuk dibawa kemana-mana. contoh lagi, misalnya laptop, sangat cocok untuk bekerja dan mengerjakan tugas atau sekedar untuk bermain games. bisa digunakan dimanapun, namun tak sepraktis handphone, dan sebaliknya.

Nah, seperti apa yang sudah saya contohkan diatas ini, laptop 2in1 juga memiliki keunggulan, bahkan menurut saya sangat diunggulkan jika kita bandingkan dalam beberapa hal.

..Lalu apa saja yang di unggulkan!?

Keunggulan Laptop 2in1

1. Praktis Dan Ringan
Laptop 2in1 ini sangat praktis untuk kalian bawa kemana-mana, jika kalian hanya membutuhkan tablet, tinggal cabut. jika butuh laptop, tinggal bawa. dan rata-rata berat dari laptop 2in1, hanya 1,2 Kg saja.

Perbnaidngan berat laptop

Berat dari laptop 2in1 hanya sekitar 1.2 kg saja, jika kita gunakan sebagai tabletnya saja akan lebih ringan lagi. jadi kalian bisa bawa laptop 2in1 ini kemana saja tanpa perlu merasa repot saat membawa laptop ini, apa lagi keberatan.

2. Daya Baterai Lebih Kuat

Daya baterai pada laptop 2in1 ini lebih kuat dibandingkan laptop-laptop biasa. karena juga laptop 2in1 ini menggunakan 2 power source sekaligus, agar lebih maksimal saat digunakan. baterainya terletak pada bagian keyboard dan layarnya, agar dapat digunakan sebagai tablet dan laptop sekaligus.

Kinerja Baterai Laptop 2in1

Apalagi laptop intel 2in1 ini, memiliki kerja booting yang lebih cepat, baterai lebih awet dan tahan lama, sharing file juga lebih cepat. perpaduan intel dengan gaya laptop modern membuat laptop 2in1 ini semakin menjadi-jadi. bukan saja keren tapi benar-benar useful banget deh.

3. Satu Harga Untuk 2 Gadget
Ini sudah tidak bisa dipungkiri lagi, keunggulan yang sangat menonjol pada laptop 2in1 ini. dapat kalian gunakan sebagai laptop dan juga tablet sekaligus, jadi gak perlu keluar uang banyak untuk membeli kedua barang tersebut.

Untuk keunggulan yang satu ini, saya yakin kalian akan tertarik dengan laptop 2in1 ini. untuk harga, tenang saja karena terbilang sangat terjangkau untuk ukuran laptop yang seperti ini. bahkan jika kita bandingkan dengan laptop biasa, laptop 2in1 ini sangat unggul.

4. Harga Yang Terjangkau
Harga normal laptop memang pada kisaran 3-4 jutaan. itu untuk normal laptop, jika kalian membeli laptop 2in1 ini anda sangat diuntungkan sekali. karena harga dari laptop 2in1 ini hanya kisaran 4jutaan saja. dengan harga segituk kalian sudah bisa mendapatkan 2 fungsi gadget sekaligus.

...Pandangan Saya Sebagai Seorang Blogger

Menurut saya sebagai seorang blogger, laptop ini sangat berguna sekali untuk membantu kegiatan blogging saya. jika ingin mode serius, fokus untuk melakukan blogging, tinggal gunakan saja laptopnya. jika ingin mode santai, tinggal cabut, kita gunakan sebagai tablet, bisa sambil tiduran lagi.

Jika memang nanti benar-benar saya menggunakan laptop ini, saya pasti akan sangat terbantu sekali dengan fungsi 2 gadget dalam 1 barang sih. bukan saya saja, semua blogger juga akan sangat terbantu sih, jika menggunakan laptop 2in1 ini.

...Laptop Yang Saya Rekomendasikan Untuk Kalian

Saya merekomendasikan sekali anda menggunakan laptop Acer Switch One SW1-001 Laptop [10.1"/Atom X5/500GB/Win10]. karena spesifikasinya sangat super keren banget sih menurut saya, juga harganya yang sangat-sangat terjangkau untuk ukuran laptop yang canggih seperti ini. hanya 3.750.000,-.

Jadi Acer Switch One ini, sudah menggunakan processor & graphic dari Intel, yang mana processornya sudah turbo boost up to 1.84 GHz. Memorinya 2GB & 32GB eMMC + 500GB on dock. sudah menggunakan windows 10 Home 32bit.

Yang super kerennya lagi menurut saya, Laptop Acer 2in1 ini sudah menggunakan IPS Screen. yang mana IPS technology ini sering digunakan untuk produk laptop gaming yang super mahal. keunggulan IPS Screen sendiri yaitu, memiliki angle dan penglihatan yang sangat baik ketimbang screen biasa dan jika dilihat dari sudut pandang manapun layarnya akan terlihat bagus.

Jika tertarik untuk membeli laptop ini silahkan untuk cek di Blibli. di Blibli banyak sekali laptop 2in1 yang ditawarkan dan harganya cukup terjangkau, Acer Switch One saja hanya 3 jutaan. bukan hanya itu di Blibli juga sangat terjamin untuk pengiriman barangnya, dijamin aman deh.
loading...

Artikel Terkait

Laptop 2in1 Cocok Untuk Segala Kebutuhan Dan Gaya Hidupmu!!
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

5 comments

23 September 2017 pukul 17.43 delete

Parah gila. Dngan sgla fitur keren & unggulan hrganya miring bnget gan. Mantap dh ni laptop

Reply
avatar
23 September 2017 pukul 17.47 delete

Siap siap nabung.. Buat ganti laptopnya

Reply
avatar
3 Oktober 2017 pukul 16.35 delete

mantab gan
bisa di copot2 layarnya nih
thnaks infonya

Reply
avatar
3 Oktober 2017 pukul 20.28 delete

bisa dimasukin ke dompet gak pak laptopnya? laptop nyatanya gak lebay :D

Reply
avatar
10 Oktober 2017 pukul 13.41 delete

versi tablet bisa pak dimasukin ke dompet, tapi dompet gajah :''

Reply
avatar

Dilarang Keras~

*Spaming
*Memasang Link Aktif
*Asal komen

Komentar sewajarnya dan relavan