Jumat, 02 Juni 2017

4 Anime Yang Akan Selalu Dikenang Sepanjang Masa

loading...
Anime adalah sebutan untuk animasi bagi orang jepang, jadi intinya anime itu adalah animasi. semakin hari banyak anime yang bermunculan di internet, membuat para pecinta anime semakin menyebarluas tak hanyadari kalangan anak-anak saja, anak mudapun banyak sekali yang menyukai anime bahkan orang dewasa sekali pun, mungkin karena anime banyak memiliki banyak genre tak ayal dari anak-anak sampai orang dewasa banyak yang menyukai anime.

Tapi diluar itu, banyak sekali perdebatan tentang anime dan kartun, ada yang berpendapat anime dan kartun itu sama ada juga yang berpendapat anime dna kartun itu berbeda, hingga sering kali di forum ataupun group terdapat orang yang bertengkar akan hal ini. untuk lebih jelasnya silahkan baca perbedaan anime dan kartun.

Anime Yang Melegenda

Jika kalian belum pernah nonton salah satu anime dibawah ini masa kecil kalian kurang sedap. memang anime beberapa anime ini selalu menemani masa kecil tanpa berpengaruh untuk melukai atau melakukan hal buruk ketimbang tontonan sekarang yang penuh dengan sinetron dan tau sendiri dampaknya, memang tidak melukai secara fisik tapi secara moral.

4 Anime Yang Paling Melegenda Semasa Kecil Dan Selalu Dikenang

1. One Piece
One piece adalah anime atau manga yang menceritakan tentang sekelompok bajak laut yang di pimpim oleh Monkey D.Luffy untuk mencari harta karun peninggalan raja bajak laut Gol D. Roger, One piece. luffy memiliki kekuatan melenturkan badannya seperti karet setelah makan buah gomu-gomu secara tidak sengaja.

Mungkin beberapa dari kalian ingat dengan One piece yang pernah tayang di pertelevisian indonesia. pada 15 desember tahun 2012 adalah film terakhir yang dikeluarkan one piece. serial ini pernah tayang di stasiun televisi indonesia yaitu RCTI dan Global TV walaupun tayangnya tidak lama, di jepang sendiri serial one piece versi TVnya sudah mencapai 500 Episode.

2. Naruto
Mungkin naruto adalah salahsatu anime paling laris dan sering dibicarakan didunia. naruto adalah serial manga yang dibuat oleh Masashi Kishimoto yang diadaptasi menjadi serial anime yang kabarnya sekarang sudah tamat. namun serial anime ini dilanjutkan ke generasi naruto selanjutnya yaitu anak dari naruto, yaitu Boruto Next Generation yang baru saja tayang tahun ini.

Naruto juga pernah tayang di pertelevisian indonesia yakni di beberapa stasiun televisi seperti: Trans TV, Indosiar, Global TV. kabarnya naruto masih tayang di Global TV dan masih banyak sekali para peminat naruto ini walaupun yang katanya naruto sudah resmi tamat di jepangnya. dan naruto juga memiliki serial movie yang cukup banyak.

3. Dragon Ball
Dragon Ball adalah manga dan juga anime yang dikarang oleh Akira Toriyama dari tahun 1984 hingga 1995. Albumnya yang terdiri dari 42 buku dan di indonesia diterbitkan oleh Elex Media Komputindo dan sebelumnya juga serial dragon ball pernah di terbitkan oleh Rajawali Grafiti.

Dragon ball menceritakan tentang seorang bocah yang bernama Goku yang hidup di tengah gunung sendirian lalu Goku bertemu Bulma yaitu gadis muda yang genius, yang berusaha mengumpulkan 7 bola ajaib yang katanya jika di satukan akan bisa mengabulkan semua keinginan yang mana bola tersebut disebut dengan Dragon Ball.

4. Doraemon
Doraemon adalah sebuah manga dan anime yang sangat-sangat populer tak terkecuali di indonesia, anime ini dikarang oleh Fujiko F.Fujio sejak 1 juni 1969 yang berkisah tentang seorang anak pemalas kelas 5 sekolah dasar yang bernama Nobi Nobita yang di datangi oleh robot kucing dari masa depan, abad ke-22. yang dikirim untuk menolong nobita agar keturunannya Nobita dapat menikmati kesuksesan.

Yang lebih mencengangkan ternyata yang mengirim Robot kucing tersebut yang bernama Doraemon adalah Nobita itu sendiri. Doraemon dikirim karena saat dimasa depan nobita menderita hutang finansial karena kebodohannya maka dari itu dikirimnya doraemon berharap agar tidak terjadi hal seperti itu dimasa depan.


itu dia beberapa anime yang pernah menemani masa kecil kita, uniknya anime yang di sajikan para animator jepang selalu menarik dan membuat penasaran dan sangat relate akan kehidupan kita walaupun tak semua anime seperti itu.

Mungkin jika kalian belum pernah menonton anime ini pasti berasa masa kecil kalian kurang bahagia, tapi mungkin tidak untuk generasi 90'an yang sepertinya pernah merasakan indahnya anime-anime ini. mirisnya dengan generasi sekarang yang langsung disajikan dengan sinetron yang sangat rawan merusak moral bangsa.
loading...

Artikel Terkait

4 Anime Yang Akan Selalu Dikenang Sepanjang Masa
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Dilarang Keras~

*Spaming
*Memasang Link Aktif
*Asal komen

Komentar sewajarnya dan relavan