Selasa, 30 Mei 2017

5 Fitur Cepat Dari Google Search Box Yang Sering Digunakan

loading...
Seiring berkembangnya dunia internet, raksaksa internet mulai mengembangkan hal-hal yang lebih mudah digunakan dan efesien pastinya. google dari tahun ketahun selalu mencetuskan beberapa fitur-fitur yang sangat mudah dan cepat untuk digunakan, pastinya membuat nyaman para pengguna internet dibandingkan dengan search engine lainnya.

Fitur Google

Tak hanya dari fitur desktop saja google juga memperhatikan para pengguna smartphone, contoh saja Fitur OK Google yang mana mempermudah para pengguna smartphone utamanya, untuk mencari sesuatu dari google hanya menggunakan suara tanpa harus mengetik keypad. dan mungkin masih banyak lagi fitur yang akan dikeluarkan oleh google. ini adlah beberapa fitur yang ada di google search box, anda dapat mencari di search box google untuk melihat fitur yang tersedia seperti dibawah ini:

5 Fitur Quick Answers Dari Google Search Box Yang Sering Digunakan

1. Google Translate
Ya, untuk mempermudah orang menggunakan bahasa atau sekedar menerjemahkan suatu bahasa, google membuat fitur "Google Translate" walaupun fitur ini tidak terlalu sempurna tapi setidaknya ini sangat membantu. karena masih banyak kesalahan kalimat saat diterjemahkan atau tidak dapat menerjemahkan slang language atau bahasa gaul ataupun bahasa sehari-hari yang sering digunakan. atau juga makna bahasa yang ambigu.

2. Google Currency Converter
ini adalah salah satu fitur google yang berguna sebagai alat mengconvert nilai mata uang berbagai negara tak terkecuali indonesia. ini sangat berguna karena mempermudah mengetahui nilai setara mata uang dengan negara lain. nilai yang akurat dalam update setiap harga rupiah ke dollar ataupun lainnya membuat fitur ini lebih di unggulkan karena penggunaan yang sangat cepat.

3. Calculator
Anda bisa menggunakan kalkulator dari fitur google yang satu ini, penggunaan yang sangat cepat dan fitur yang cukup banyak. dari dasar-dasar penjumblahan hingga pengakaran atau juga sin cos dan masih banyak lagi. jadi tak perlu berlama-lama untuk mencari kalkulator anda langsung bisa search di google box dan menggunakan fitur yang satu ini.

4. Unit Converter
Unit konverter yakni fitur yang juga ada dalam google search box yang dapat anda gunakan untuk mengkonvert nilai seperti : konvert senti meter ke meter, convert nilai temperatur, tekanan, kecepatan, Frekuensi, volume, waktu dan masih banyak lagi.

5. Color Picker
Color picker adalah kumpulan code-code warna yang biasanya digunakan di kode css dan script" lainnya, dengan code tertentu akan memunculkan warna dari kode tersebut. biasanya digunakan untuk membuat suatu template mempercantik template tersebut yang dimasukan dalam css sebagai code lalu akan memunculkan warna. anda juga dapat memilih format dari warna tersebut seperti CMYK,RGB,HEX dan lain-lain.

Baca Juga: Kode-Kode Rahasia Smartphone Android Samsung

itu saja artikel tentang 5 Fitur Cepat Dari Google Search Box yang dapat anda gunakan secara cepat, semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat untuk kita semua. mungkin juga google akan mengembangkan dan meluncurkan inovasi-inovasi terbarunya, kita tunggu saja nanti.
loading...

Artikel Terkait

5 Fitur Cepat Dari Google Search Box Yang Sering Digunakan
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Dilarang Keras~

*Spaming
*Memasang Link Aktif
*Asal komen

Komentar sewajarnya dan relavan