Rabu, 26 April 2017

Trik Mencari Views Pengunjung Blog Tetap Hingga Ribuan

loading...
Trik Mencari Views Pengunjung Blog Tetap hingga ribuan views bahkan jutaan views yang akan saya bahas pada artikel kali ini. ini bukan bermaksud untuk menggurui atau apapun karena sayapun masih belajar tapi menurut pengalaman saya, cara ini sangat ampuh untuk menaikan pamor blog dan mendapatkan views banyak untuk blog anda.

Cara mudah mencari Pengunjung tetap

Siapa sih orangnya? yang gak mau punya pengunjung banyak di blognya, mencari pengunjung sudah menjadi hal wajib dilakukan untuk sebuah blog yang masih berkembang. dari berbagai cara yang ada untuk memikat pengunjung supaya mau membaca di blog kita. tapi jangan sekali-kali mencari pengunjung dengan menggunakan artikel click bait itu sangat tidak baik dan juga buruk akibatnya untuk blog kita kedepannya. baiklah saya akan membeberkan cara mencari pengunjung tetap yang banyak untuk blog kita.

Tips & Trik Mencari Banyak Pengunjung Tetap Di Blog  

1. Buatlah Artikel Yang Paling Dicari (1 Artikel Pembuka Jalan)

Bagaimana sih? Sebagai contoh, Jenis artikel seperti apa yang paling banyak dicari pengunjung terutama yang permanen (Akan selalu dicari). disini kita harus pintar-pintar memilah dan memilih artikel mana yang cocok untuk mendobrak views, cari niche yang cocok. contoh niche yang paling di cari : (Baca Disini) . memang ini sudah terbukti, ada blogger yang pernah membuat 1 artikel mengenai GTA dan artikel tersebut menduduki peringkat ke 1 di SERP. dan sejak itu pengunjung blog menaik secara drastis hanya dalam waktu 1 tahun sudah bisa mendapat 2 juta views hanya bersumber dari artikel tersebut saja.

Ini mempermudah artikel lain untuk dibaca oleh pengunjung dan oleh sebab itu pengunjung blog dapat menjadi stabil dengan sendirinya. maka dari itu kita harus pintar-pintar mencari artikel menarik tapi tidak merugikan si pembaca dan terutama anda sendiri. apa lagi mencoba untuk membuat artikel bait dengan judul yang aneh, itu sangat tidak baik untuk kelangsungan blog kedepan.

2. Gunakan Judul Artikel Yang Panjang Dan Menarik

Mengapa harus panjang karena sudah pasti akan menarik perhatian, terlebih dengan gaya bahasa yang menarik yang diletakan pada judul, ini menjadi nilai tersendiri. Akan tetapi jika judul menarik isi artikel pun haruslah menarik terutama berkualitas, baik secara bahasa maupun cara menulis apalagi mudah dimengerti dan dipahami oleh para pembaca.

Judul panjang juga adalah salah satu elemen seo yang penting (Baca Disini). jadi ada banyak keuntungan jika anda menggunakan judul yang panjang pada artikel yang anda buat selagi itu memiliki relasi yang baik terhadap isi artikel itu sendiri.

3. Sering Share Ke Sosial Media
Ini sering kali dilakukan oleh kebanyakan blogger dan ini sangat baik untuk blog yang masih berkembang. terkadang kita malas untuk share artikel kita ke sosial media itu membuat berkurangnya kesempatan bagi blog.

Mengapa share ke sosial media? karena sosial media adalah medium yang cocok untuk membagikan sesuatu hal terlebih tipikal orang indonesia yang mudah penasaran terutama dengan artikel gosip apalagi politik sekarang. dan pengguna sosial media sangatlah banyak jadi sangat membantu untuk menaikan trafik blog kita.

4. Mudah Diakses Dengan Platform Apapun
Semakin majunya zaman semakin banyaknya hal-hal baru akan muncul, apalagi didunia elektronik dan perkembangan internet yang sangat pesat membuat siapa saja dengan mudah orang mencari sesuatu. nah, sama halnya dnegan blog yang sangat baik jika mudah untuk diakses oleh platform manapun.

Platform yang sering digunakan adalah Computer dan smartphone ini menjadi suatu hal yang harus difikirkan, bagaimana caranya blog kita mudah diakses oleh platform dalam bentuk apapun. baik itu handphone,smartphone,laptop,computer,tab dll. ini akan menjadi keuntungan bagi kita untuk meraup pengunjung sebanyak-banyaknya dari semua platform yang ada.

5. Memiliki Prestasi Atau Bakat Tersendiri

Siapapun orangnya jika memiliki prestasi pasti akan dicari, ini terbukti. blog membuat kita mempermudah menawarkan atau mempertunjukan hasil karya kita. hasil karya yang bagus apalagi unik pasti akan dengan sendirinya di datangi oleh pengunjung.

Jadi jikalau ingin dengan mudah mencari pengunjung banyak jadi milikilah Bakat atau keterampilan. niscaya pengunjung akan datang dengan sendirinya. contoh saja pembuat komik mereka banyak yang nonton karena mempunyai karya, kita tidak usah repot-repot memaksa untuk pengunjung menonton kita.

Baca Juga: Cara Jitu Agar Artikel Tampil Di Halaman Pertama Google (TOP SERP)

Jadi sekian saja artikel kali ini, mungkin ini agak sedikit absurd tapi sudahlah memang itulah adanya. semoga bermanfaat, Pengunjung itu bukan dicari tapi di "beri". tapi apalah dayaku yang punya ilmu pas-pasan, hehehe sampai jumpa.
loading...

Artikel Terkait

Trik Mencari Views Pengunjung Blog Tetap Hingga Ribuan
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

22 comments

28 Agustus 2017 pukul 20.41 delete

Terimakasih ga, ane juga ada satu artikel yg paling banyak di cari .. hehe

Reply
avatar
28 Agustus 2017 pukul 20.50 delete

mantab ni post, ane coba work thanks

Reply
avatar
28 Agustus 2017 pukul 21.09 delete

apakah kalo artikel kita sering di lihat dan dibaca pengunjung rate nya akan naik?

Reply
avatar
28 Agustus 2017 pukul 21.17 delete

Terima kasih gan. Tapi yang nmr 5 itu agak gmn gitu. Masih kesulitan. hehe..

Reply
avatar
28 Agustus 2017 pukul 21.20 delete

Intinya banyak cara untuk mendapatkan banyak pengunjung blog ya gan

Reply
avatar
28 Agustus 2017 pukul 22.56 delete

poin 4 kayaknya bener tuh..platform hubungannya ama template jg..sblum ganti template blog ku di lihat di smartphone agak berantakan..trus pvnya kecil..bounce rate tinggi..
nah sejak ganti template pvnya jd naik..mungkin krna tampilannya udah lebih enak..

Reply
avatar
29 Agustus 2017 pukul 03.45 delete

Hasik nih, coba saya terapkan di blog saya. Thanks

Reply
avatar
29 Agustus 2017 pukul 03.54 delete

nice info gan, perlu di praktekan

Reply
avatar
Sam
29 Agustus 2017 pukul 04.33 delete

Siap praktek, Keep sharing ya gan

Reply
avatar
29 Agustus 2017 pukul 05.18 delete

Yg nomor 1 bener tuh, ane ada satu artikel pembuka jalan. Nice info.

Reply
avatar
29 Agustus 2017 pukul 05.47 delete

Mantap gan, tak coba dipraktekin gan

Reply
avatar
29 Agustus 2017 pukul 05.50 delete

nah, katanya gitu kan kalo sering dilihat sama orang itu ngaruh, makannya banyak para suhu seo yang nyaranin suruh buat judul yang mengandung klik.

Reply
avatar
29 Agustus 2017 pukul 05.51 delete

Maka dari itu kenapa blognya sepi, karena isinya gak beda jauh sama blog kebanyakankan gitu" aja

Reply
avatar
29 Agustus 2017 pukul 05.51 delete

mungkin pengunjung mulai nyaman hehehe

Reply
avatar
29 Agustus 2017 pukul 06.06 delete

izin bookmark gan. info bagus banget nih

Reply
avatar
29 Agustus 2017 pukul 07.01 delete

Wajib di ptaktikan nih. Baru sering share doang. Pengunjungnya masih sedikit

Reply
avatar
29 Agustus 2017 pukul 07.21 delete

Wah sangat membantu nih gan trik nya, kebetulan saya juga masih belajar2 dalam blogging

Reply
avatar
29 Agustus 2017 pukul 07.56 delete

wah, wajib dilakukan ni. mantabs gan tipsnya

Reply
avatar
29 Agustus 2017 pukul 08.40 delete

punya gaya bahasa sendiri juga mampu menarik pembaca datang kembali ke blog kita di waktu yang akan datang

Reply
avatar
10 September 2017 pukul 01.24 delete

emang bener gini, ane udah praktek dan terbukti..

Reply
avatar

Dilarang Keras~

*Spaming
*Memasang Link Aktif
*Asal komen

Komentar sewajarnya dan relavan