Jumat, 28 April 2017

5 Musik/Lagu Yang Membuat Kamu Emosional

loading...
Musik/Lagu yang bikin kamu emosinal pasti akan mempengaruhi mood kamu pada saat itu juga, entah itu sedih,senang,maupun marah. Hal ini berpengaruh pada efek psikologis pada pikiran anda. mendengarkan musik juga dapat membantu menghilangkan stress pada pikiran seseorang, sama halnya seperti tanaman disirami air yang sejuk.

Musik sangat berpengaruh sekali terhadap hidup manusia, banyak sekali manfaat dari musik yaitu: meningkatkan mood, Efek menenangkan pikiran, Mendapatkan pengalaman menyenangkan yang ditangkap otak yang disebut (Ventral Rilis Dopamin), Musik juga dapat memfasilitasi proses pembelajaran, ini sebabnya mengapa musik masuk adalah bagian integral dalam sekolah, Ketukan pada musik dapat meningkatkan sistem kekebalan anda, musik dapat membantu meningkatkan memori otak, dan masih banyak lagi.

Musik Yang Bikin Emosional

Banyak sekali musik yang dapat mempengaruhi emosional kita terhadap musik tersebut. baik, senang,sedih, ataupun marah. ini adalah beberapa musik yang dapat mempengaruhi mood atau emosional kita. terutama terhadap musik yang lembut dan halus, pastinya enak untuk didengar.

5 Musik Atau Lagu Yang Dapat Mempengaruhi Emosional Anda


1. Andy McKee - Rylynn
ini adalah musik yang dimainkan menggunakan gitar dan cara bermainny lebih dikenal sebagai "FingerStyle". lantunan yang di keluarkan dari gitar memang sangatlah merdu dan mudah menyentuh hati dengan ayunan keras,pelannya suara membuat kita terhanyut akan musik yang satu ini.

Lagu yang di upload oleh Candyrat Records pada tanggal 28 November 2006 di youtube ini, sudah ditonton lebih dari 30 juta orang. musik ini sangat legendaris dimana mulai banyak bermunculan gitaris yang menggunakan aliran FingerStyle pada saat itu.
"Link "

2. Jon Gomm - Passionflower
Hampir sama dengan rylynn tapi jon gomm tidak hanya dengan petikan saja melainkan ditambahkan dengan pukulan ke badan gitar yang menambah emosi kepada para pendengarnya. lebih lagi jika kita menghayati musik yang seperti ini pasti akan mempengaruhi suasana hati.

lagu yang diupload oleh akun Jon Gomm di youtube ini sudah ditonton lebih dari 12 juta orang. diupload pada tanggal 25 september 2011 ini sudah banyak dicover para gitaris dan diupload di youtube juga.
"Link"

3. Yiruma - River Flows In You
Yiruma adalah pemain piano asal negri ginseng Korea, musik yang dibuat oleh yiruma sudah ditonton lebih dari 40 juta para pengguna youtube. musik yang dihasilkan oleh piano memanglah beragam tapi yang disajikan yiruma adalah musik yang benar-benar menyentuh hati, sentuhan demi sentuhan yang membawa emosi ikut terayun.
"Link"

4. Yiruma- Kiss The Rain

Musik yang diupload ke youtube pada tanggal 9 februari 2012 ini sudah ditonton lebih dari 13 juta orang. seperti biasanya yiruma selalu menyajikan musik-musik yang menyentuh hati. Pendengarnya pasti akan terhanyut alunan piano yang di bawakan oleh oppa ganteng asal korea tersebut. musik yang di buat oleh yiruma kebanyakan adalah musik yang sedih, salah satunya River Flows In You dan Kiss The Rain.
"Link"

5. Luca Stricagnoli - The Last Of Mohicans (Guitar)
Ini adalah soundtrack dari film The Last Of Mohicans (1992) yang di cover oleh Luca Stricagnoli menggunakan gitar. dengan wajah yang serius memetik gitar dan menghayatinya membuat lagu ini sangat berbeda dengan lagu yang aslinya, dibawakan dengan gitar lebih emosional apa lagi dengan penghayatan yang sungguh luar biasa.
"Link"

Baca Juga: 5 Game Yang Bikin Kamu Ketagihan

Apakah anda sudah pernah mendengarkan sebelumnya atau anda tahu mengenai lagu yang lebih akan membuat emosional? silahkan komentar dibawah jika anda tahu lagu yang lebih emosional. sekian saja semoga bermanfaat.
loading...

Artikel Terkait

5 Musik/Lagu Yang Membuat Kamu Emosional
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Dilarang Keras~

*Spaming
*Memasang Link Aktif
*Asal komen

Komentar sewajarnya dan relavan