Sabtu, 16 September 2017

Game Terbaik PPSSPP Paling Baru Yang Wajib Kamu Coba Di Tahun 2017-2018

loading...
Dari beberapa game ppsspp yang pernah saya posting di blog ini, saya akan membagikan beberapa game terbaik yang paling baru pembuatannya. yang pasti wajib kalian coba di tahun 2017-2018. saya yakin juga dari kalian belum banyak tau mengenai game-game seru ppsspp. maka dari itu kalian harus coba beberapa game yang saya sarankan di tahun 2017 ini.

Baca Juga: 50+ Kumpulan Game Seru PPSSPP Ukuran Kecil

Jikalaupun kalian sudah tau mengenai beberapa game dibawah ini, pasti kalian akan setuju bahwa game yang saya sarankan akan memberikan pengalaman terbaik untuk kalian selama bermain game ppsspp. tergantung selera bermain juga sih, tapi saya yakin pecinta game akan setuju dengan saya hehehe.

Game PPSSPP Terbaru yang wajib kamu coba

Akan tetapi, seperti yang kita tau game paling terbaru psp kisaran tahun 2010-2012. tapi yang pernah saya lihat game paling terbaru psp di rilis tahun 2014'an, siliahkan lihat gamenya disini. jika game keluaran terbaru pasti akan memiliki grafik lebih baik, itu asumsi para gamer. namun berkemungkinan juga malah grafiknya jelek. langsung simak saja:

Game Terbaik PPSSPP Yang Harus Kamu Coba Di Tahun 2017-2018

Walaupun gamenya tidak sebagus game-game sekarang yang ada, karena memang semakin banyak konsol-konsol keren dan memunculkan banyak game yang bergrafik super. setidaknya kita bisa bernostalgia memainkan game-game ppsspp jadul tapi seru untuk dimainkan.

1. TNA Impact: Cross The Line


Untuk para gamer yang suka game jenis wrestling pasti ingat dong dengan WWE. yup, game TNA Impact ini sejenis WWE yang wajib kalian coba, bisa dilihat grafiknya cukup bagus sekelas game portable seperti ini.

Game ini dirilis pada tahun 2010, mode single player, multiplayer. platform game ini pasti psp atau kalian juga bisa memainkannya di ppsspp tentunya, dan bisa dimainkan juga di nintendo DS. silahkan untuk mencobanya. oh iya, mohon maaf saya tidak menyediakan link untuk downloadnya, saya hanya memberi referensi game yang menurut saya super seru dan keren.

2. Jak and Daxter: The Lost Frontier


Game ini di developer oleh High Impact Games dan di publish oleh Sony Computer. game ini rilis pada tahun 2009 yang bergenre platform games, single player. game ini berjenis petualangan, kalian akan mendapatkan pakaian, tenaga dan senjata ketika kalian melewati setiap permainannya. langsung saja deh coba keasyikannya.

3. Soulcalibur: Broken Destiny 

Kali ini gamenya bergenre fighting, mode single-player, multiplayer di rilis pada tahun 2009 dan dideveloper oleh Project Soul, di publish oleh Namco Bandai. game ini memiliki 28 karakter dan semua karakter reguler dari soulcalibur IV akan ada di game ini.

Jika kalian sudah mengetahui game Soulcaliber IV pasti kalian akan mengetahui semua jalan cerita yang ada di game ini, karena semuanya hampir sama dari custom character yang sedikit berbeda adalah slot karakter khusus, jika di Soulcalibur IV ada 50 slot namun di Broken destiny hanya ada 16 slot saja.

4. Lord Of Arcana


Game ini dirilis pada tahun 2011 di asia dan berbeda-beda disetiap negaranya. kali ini gamenya bergenre multi-action game, hampir sama dengan game-game sejenisnya, mirip-mirip MMORPG lah. seperti yang bisa kalian lihat game ini memiliki grafik yang cukup bagus bahkan bisa di bilang sangat bagus untuk ukuran game psp.

Baca Juga: Mengenal Perbedaan Format ISO dan CSO Pada PSP

Itu saja beberapa game yang bisa saya review kali ini, semoga rekomendasi ini bermanfaat untuk kita semua. langsung saja dicoba gamenya. sekali lagi saya mohon maaf karena tidak mencantumkan sumber untuk mendownload game-game tersebut.
loading...

Artikel Terkait

Game Terbaik PPSSPP Paling Baru Yang Wajib Kamu Coba Di Tahun 2017-2018
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 comments:

26 September 2023 pukul 19.00 delete

Saya Inging menggunakan gem nya

Reply
avatar

Dilarang Keras~

*Spaming
*Memasang Link Aktif
*Asal komen

Komentar sewajarnya dan relavan